NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

10 Foto Candid Putri Diana Di Wimbledon Selama Bertahun-Tahun

Friday, July 8, 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-07-08T23:36:32Z

10-foto-candid-putri-diana-di-wimbledon-selama-bertahun-tahun

Lebih cepat dari dia menjadi seorang putri, Diana menghadiri Wimbledon di 1939, beberapa minggu sebelum upacara pernikahannya dengan Pangeran Charles. Pangeran Albert dari Monaco bergabung dengan Gadis Diana Spencer dalam mendukung John McEnroe setelah dia mengalahkan Bjorn Borg di final Wimbledon. Foto oleh PA Foto dengan cetak biru Getty Photos

Di Juli 1981, beberapa minggu sebelum dia menikah dengan Pangeran Charles pada bulan Juli 29, Diana menghadiri final Wimbledon dengan balutan high tie-wrap biru dengan sampel bunga merah-putih berlapis kemeja putih, dan rok yang serasi.Dia dulu terlihat mengenakan cincin pertunangan ikoniknya yang sekarang milik Kate Middleton, seorang 14-karat safir Ceylon cincin dikelilingi oleh sekelompok 14 berlian solitaire dibangun terpisah dari tempat tinggal di 27-karat emas putih, Insider sebelumnya melaporkan. Sang kerajaan berdiri di samping Pangeran Albert dari Monako saat mereka bergabung dengan tepuk tangan meriah untuk John McEnroe, yang mengalahkan Bjorn Borg di final turnamen.

Di 1987, Diana duduk di tepi lapangan dalam kostum bunga merah dengan kerah frill outsized dan perhiasan sederhana. Putri Diana di Wimbledon di 1987. Henri SZWARC/ Gamma-Rapho dengan cetak biru dari Getty Photos Menonton penutupan tunggal putra antara Pat Money dan Ivan Lendl di 1989, Diana memperkenalkan semburat warna ke tribun dalam warna merah tua kostum bunga dengan kerah berenda yang sangat besar dan anting-anting berlian emas.Sang putri duduk bersama Pangeran dan Putri Michael dari Kent dan Putri Alexandra di Royal Box. Diana menghadiri turnamen tenis saat hamil dengan Pangeran Harry di 1984. Putri Diana di Wimbledon 1981 . Foto PA oleh cetak biru Getty Photos Di 1984, Diana dulu terlihat berdiri di Royal Box di Wimbledon sambil mengenakan kostum hamil bergaris merah-putih dengan dasi merah raksasa. Sang putri dulu hamil dan sekitar satu bulan lagi untuk memberikan awal Pangeran Harry pada saat itu. Putri Diana juga menikmati 1989 kejuaraan bersama Sarah, Duchess of York, yang dia berikan ciuman di pipi di turnamen. Putri Diana dan Sarah Ferguson di Wimbledon 1988. Foto PA dengan cetak biru Foto Getty Dengan blazer outsized dan rok lipit, Diana tampil di 1988 dan mengambil tempat duduknya bersama Sarah, Duchess of York, yang dia dulu difoto menyapa dengan ciuman di pipi. Menghadiri 1989 Kejuaraan Wimbledon, Diana dulu terlihat menikmati turnamen dari Royal Box. Putri Diana bersama Sarah Ferguson di Wimbledon 1991. Heinz Kluetmeier/ Ilustrasi olah Raga Berkali-kali duduk di royal field di barat daya taman London, Diana menyaksikan John McEnroe mengalahkan Mats Wilander di 1989 Kejuaraan Wimbledon. Sang bangsawan dulu terlihat tersenyum dan bertepuk tangan saat mengenakan jaket biru anak-anak, anting-anting emas, dan rambutnya dalam model sisir khasnya. Dalam kostum musim panas merah yang diikat dengan sabuk pinggang putih, Diana bergabung dengan Pangeran William untuk menuntut pertandingan Wimbledon di 1991. Putri Diana dan Pangeran William di Wimbledon 1991. Manuela DUPONT/ Gamma-Rapho dengan cetak biru dari Getty Photos Dengan penampilan Pangeran William yang mungil, Diana memperhatikan 1993 pertandingan turnamen sambil mengenakan rok tenis lipit putih dan kemeja crimson bermotif yang digunakan untuk diikat dengan ikat pinggang putih tebal. Sampai hari pertunjukan ini, Pangeran William adalah salah satu peserta yang terkenal di kejuaraan Wimbledon – ada banyak foto candid dirinya dan Kate Middleton menikmati turnamen tenis dari waktu ke waktu. Di 1991 pria27;s single penutup, Diana tampak glamor dalam kostum polkadot peach saat dia menyesuaikan warna bulatnya yang besar. Putri Diana di atas pria27;s single ditutup di Wimbledon 1993. Brendan Monks/ Mirrorpix/Getty Photos Melestarikan dingin pada apa yang tampak cinta hari yang cerah di Wimbledon di 1993, Putri Wales mengenakan gaun malam berwarna peach halus dengan bintik-bintik.

Dia memasangkan pakaian itu dengan perhiasan emas dan warna outsized berbingkai bulat, yang dia gambarkan menyesuaikan dengan periode penutupan pria yang melihat Pete Sampras mengalahkan Jim Courier, sesuai dengan mitos YouTube Wimbledon yang sah.

Pada hari yang sama dia digambarkan bersandar dekat dengan ibunya, Frances Shand Kydd, dan pasangan itu dianggap semua tersenyum. Putri Diana bersama ibunya di Wimbledon di 1993. Brendan Monks/ Mirrorpix/Getty Photos Hubungan Diana dengan ibunya dulunya rumit, seperti halnya Tatler. Di sisi lain, di 1994, keduanya tidak bisa dianggap memiliki semangat yang lebih baik saat duduk di Royal Box di Wimbledon. Foto pasangan di final menunjukkan mereka tertawa bersama, dengan Diana mencondongkan tubuh ke arah ibunya untuk mendengus. Di 1994, Diana terlihat menyusun pengungkapan tentang kontak dengan kamera saat tiba di Wimbledon dengan kostum merah menyala dengan kancing emas. Putri Diana di Wimbl edon men’27;s single mendekati 1993. Tom Wargacki/ WireImage Diana memperkenalkan kilauan ke Wimbledon di 1994 saat berbalik menutup tunggal putra mengenakan kostum lengan cepat berkerah merah dengan bukaan kancing emas, ikat pinggang, dan full anting lingkaran. Ia juga mengenakan eyeliner tebal berwarna hitam pekat, yang menonjolkan matanya. Di Wimbledon di 1995, dua tahun lebih awal dari kematiannya, Diana tampak menyendiri saat dia terus matanya di map pengadilan. Putri Diana di W masuk ke 1994. Clive Brunskill/ Allsport Sepertinya saat penutupan Diana menghadiri Wimbledon, sang putri mengenakan blazer peplum kuning muda dan rok dengan kalung mutiara.

Sejalan dengan Vogue, dia melengkapi permintaan dengan sepasang penegasan Chanel anting emas dan mutiara dari Chanel.

RakyatPos.ID Lifestyle | CMN

Tag Terpopuler