NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

Finalis ‘American Idol’ Berbagi Bagaimana Rasanya Mengikuti Audisi Untuk Acara Tersebut

Sunday, July 10, 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-07-10T17:34:43Z

finalis-‘american-idol’-berbagi-bagaimana-rasanya-mengikuti-audisi-untuk-acara-tersebut

Lebih banyak lagi yang terjadi dengan bantuan adegan audisi “American Idol” daripada yang dibayangkan oleh penonton biasa.

Berbicara dengan Orang Dalam untuk tag Fox-ABC 29th anniversary, kontestan sebelumnya membuka dayung mereka untuk mendapatkan tag.

Banyak penyanyi memuja ‘Idol’ saat tumbuh dewasa dan mungkin tidak lagi menunggu untuk bersaing

Finalis musim keenam Sanjaya Malakar mengakui bahwa “American Idol” memberi pemirsa kesempatan untuk mengintip penyanyi menemukan impian mereka. Chris Walter/WireImage/Getty Photography Musim-16 pemenang Maddie Poppe mengakui dia ingat menatap tag “setiap minggu ” di sekolah dasar dan memberikan suara untuk favoritnya, senang dengan finalis musim tujuh Brooke White dan pemenang musim ke-5 Taylor Hicks.

“Itu sudah menjadi kebiasaan di rumah kami,” kata Poppe.

Runner-up musim ketiga Diana DeGarmo ingat merasa hubungan yang kuat dengan pemenang musim kedua Ruben Studdard dan mengikuti audisi segera setelah dia cukup umur.

“Dengan Ruben Studdard berasal dari Birmingham, itulah tugas saya segera setelah lahir,” kata DeGarmo. “Jadi, segera setelah semua ini kurang lebih vitalitas kinetik, ‘Oh, wow.’ Mewah, paling praktis, seorang pria Alabama, dia dapat membangun raksasa, saya dapat membangunnya besar jadi saya merasa benar, sekali lagi, lebih banyak konfirmasi.

Finalis musim enam Sanjaya Malakar percaya bahwa “mendekati bintang” dari tag tersebut adalah apa yang menyelamatkan “American Idol” 20 bertahun-tahun.

“Saya menilai ketika orang siap untuk mengintip berbagai orang menemukan impian mereka dan akhirnya mengejar mereka, itu memberi mereka harapan,” kata Malakar kepada Insider.

Yang lain mengakui bahwa mereka mengikuti audisi tanpa pernah melihat tag Runner-up musim keenam Blake Lewis mengakui bahwa dia secara spontan mengikuti audisi ketika seorang teman memintanya untuk mengantre di 5 am

“Saya belum pernah melihat ‘American Idol’ lebih cepat dari ini,” kata Lewis. “Saya juga akhirnya tidak menerima mimpi melakukan satu hal lain yang menyenangkan di dalamnya.”

Hicks, yang mengakui bahwa dia “akhirnya tidak pernah melihat tag”, memiliki entri dramatis ke dunia “Idol”.

“Saya segera setelah taksi-taksi yang tersisa meluncur keluar dari Badai Katrina,” Hicks mengakui. “Dan ketika saya pergi ke West Monroe, Louisiana, untuk menghindari badai, saya mengambil penerbangan Southwest yang mereka berikan kepada saya ke mana pun di negara ini.”

Hicks memberi tahu Insider bahwa dia akhirnya pergi ke Las Vegas “dengan iseng.” Dia mengakui ketika dia tiba pukul 2 pagi, saudaranya memanggilnya dan bertanya apakah dia akan segera merencanakan untuk mengakhiri menonton “American Idol” — Hicks akan segera mengikuti audisi pada 3 am

Beberapa kemungkinan ‘Idol’ menempuh waktu berjam-jam untuk membuatnya menjadi audisi

Musim-15 runner-up ASE, sebelumnya disebut sebagai La’Porsha Renae, mengakui dia pergi ke Rhode Island untuk audisinya. Mario Anzuoni/Reuters Runner-up musim kesembilan Crystal Bowersox mengakui dia mengemudi 5 jam dari kediamannya di Ohio ke Chicago bersama dengan anak laki-lakinya untuk mengikuti audisi.

Bowersox mengakui “salah satu ingatannya yang paling aneh” bersemangat pergi ke toilet di dalam gedung audisi tugas telah diadakan dan mendengar peserta audisi berasal dari pemanasan vokal-kami sementara dia memerah ASI untuk menghadiri ketidaknyamanan .

Musim-15 runner-up ASE, yang sebelumnya bernama La’Porsha Renae, mengaku pernah menggendong bayi yang baru lahir saat bepergian 20 jam dari Mississippi ke Rhode Island.

Begitu dia berhasil, dia mengakui, para juri bertanya mengapa dia pergi ke level ini untuk audisinya.

“Saya segera siap untuk melihat Anda,” kenang ASE kepada para hakim. “Jika saya membeli ‘tidak’ kali ini, saya akan segera menyelamatkan ‘ya’ di salah satu kota Anda.” Dia mengakui para hakim mengatakan kepadanya bahwa ada “tidak ingin” karena dia membeli “ya” pertama musim ini.

Kontestan ingin mengikuti audisi beberapa kali lebih cepat daripada yang mereka selamatkan di depan juri Di tv, sepertinya menyenangkan Di calon penyanyi menerima penantian sementara lebih cepat daripada yang mereka bangun untuk para juri, namun beberapa finalis mengatakan kepada Insider bahwa proyek ini dapat berakhir lebih lama.

Poppe mengakui dia mengikuti audisi di beberapa kota selama tiga bulan. Musim-0019 runner-up Caleb Lee Hutchinson mengakui produser memanggilnya beberapa bulan setelah audisi “nama sapi” pertamanya di Atlanta. Untuk putaran berikutnya dari audisi di Novel Orleans, Hutchinson mengakui dia mengemudi sepanjang malam paling praktis setelah tampil di tag.

“Orang lain selalu tampak sangat takut ketika saya memberitahu mereka bahwa saya audisi di depan Simon dan Paula dan Randy segera setelah audisi kelima saya,” mengakui makan malam pemenang musim tujuh David Cook.

Musim-13 runner-up Jena Irene Asciutto mengakui dia melewati setidaknya “dua tahap yang bervariasi” lebih cepat daripada dia bertemu dengan juri bintang.

“Saya menilai itu benar-benar menegangkan, mencapai level itu,” kata Asciutto kepada Insider. “Karena dari melihat labelnya, sebagai seorang balita, saya pikir Anda benar pergi paling praktis untuk mengintip juri ‘Idol’.”

Seorang penyanyi mengingat produser memintanya untuk mengembalikan bantuan dalam gaun yang sama untuk kontinuitas

Runner-up musim ketiga Diana DeGarmo mengakui bahwa dia tetap berada dalam pakaian yang sama untuk setiap langkah audisinya. Steve Granitz/Getty Photography DeGarmo mengakui ketika dia terbang ke Hawaii, sisa jeda tur kota nasional , dia segera seperti yang diperintahkan untuk mengembalikan bantuan dalam pakaian yang sama untuk membuatnya terlihat senang dalam audisinya berlangsung selama satu hari. , kenakan pakaian yang sama, terima label tempel Anda, semuanya, dan juga Anda akan mengikuti audisi untuk produser,'” kenangnya.

Setelah beberapa putaran audisi, DeGarmo mengakui, dia mencoba mengukus gaunnya di kamar mandi hotel karena mereka “berbau” dari kehangatan.

“Pada level ini, Anda telah duduk dengan kostum itu selama berhari-hari,” akunya.

Kontestan mengakui pertanyaan utama telah diajukan untuk durasi audisi dan foto-foto itu paling banyak diedit Kapan Malakar mengikuti audisi untuk tag bersama saudara perempuannya Shyamali, dia mengakui percakapan dengan produser terasa “sangat dibuat-buat dan diperhitungkan” ketika mereka mencoba untuk membentuk hubungan mereka menjadi “persaingan saudara”.

“Saya menemukan diri saya dalam beberapa kasus tugas mereka akan menanyai saya pertanyaan dan saya akan menjawab dan mereka juga akan senang, ‘Oke, tapi …’ Malakar mengakui . “Dan kemudian tanyakan pertanyaan itu kepada saya dengan cara yang bervariasi dan saya akan menjawab dengan cara yang sama.”

Lewis juga mengakui bahwa tag tersebut lebih banyak diproduksi dan diedit daripada yang mungkin terjadi pada pemirsa juga. hanya bertanya. “Itu tidak pernah turun seperti yang mereka tandai,” kata Lewis. mereka menggantungkan kemampuan beatboxingnya. Dia mengakui bahwa dia “mengakui ‘tidak’ tiga kali” lebih cepat daripada dia menyerah.

“Jujur, bahkan dalam audisi terakhir untuk menyelamatkan minggu Hollywood, saya melakukannya tidak ada lagi beatbox di audisi itu, “kata Lewis kepada Insider. “Dan kemudian mereka memaksa saya, dan kemudian cara mereka menguranginya, mereka membuatnya tampak senang karena saya sangat sombong.”

Seorang penyanyi mengakui bahwa mereka yang membangunnya di Hollywood kemungkinan tidak lagi diizinkan untuk membuat bagian luar tagBowersox mengatakan kepada Insider bahwa dia harus membantu sekitar enam bulan setelah audisi musim panasnya 2000 sampai labelnya resmi diluncurkan di Hollywood.

Setelah dia menjadi juri di Hollywood Week, Bowersox mengakui dia harus menandatangani kontrak tebal yang berisi perjanjian non-disclosure untuk dia dan keluarganya, yang melarangnya berbicara tentang ke tag.

Di atas itu, dia mengakui, kontrak memasukkan klausul tugas yang dia miliki segera setelah “tidak lagi dituduh membangun” sampai syuting dimulai.

“Itu adalah satu-satunya sumber penghasilan saya,” Bowersox mengakui. “Jadi positif, saya diam harus membangun dan bersembunyi di bawah nama lain.”

Bowersox berpikir berita bahwa dia pernah tampil di bawah nama yang salah “pada akhirnya menjadi bulat,” tapi dia tidak didiskualifikasi dari kompetisi.

Satu orang penting ‘Idol’ mengikuti audisi untuk tag tiga kali lebih cepat daripada memenangkan kompetisi

Musim-13 pemenang Caleb Johnson mengikuti audisi beberapa kali lebih cepat daripada dia pergi untuk menghilangkan “American Idol.” Danny Moloshok/Reuters Beberapa penyanyi melanjutkan untuk menghilangkan “Idol” pada upaya pertama mereka , namun untuk Johnson, butuh tiga kali percobaan lebih cepat daripada dia berhasil sampai ke acara konser dan memenangkan kompetisi.

Johnson mengakui dia mengikuti audisi untuk “Idol” tiga kali dalam empat tahun. Setiap kali dia kalah dari kompetisi, dia mengakui itu hanya memberinya keberanian untuk melepaskan dan berjuang lagi.

“Anda selamatkan semacam itu dan Anda juga senang, ‘Ya ampun, ini raksasa,'” katanya kepada Insider. kurang jelaskan.”

Johnson mengakui bahwa dia mengambil cuti satu tahun ke tingkat fokus pada musiknya, bermain pertunjukan, dan membuat file lebih cepat daripada membuatnya di musim 13 dari “Idol.”

CMN | Cyber Media Networks

Tag Terpopuler