NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

Saya Seorang Inggris Yang Mengunjungi LA Untuk Pertama Kalinya. Inilah 13 Hal Yang Paling Mengejutkan Saya.

Friday, July 8, 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-07-08T23:36:34Z

saya-seorang-inggris-yang-mengunjungi-la-untuk-pertama-kalinya-inilah-13-hal-yang-paling-mengejutkan-saya.

Ada rumah tambahan yang sangat terkenal di LA. Jalannya lebih besar, dan rumah-rumahnya sangat bergunung-gunung . Alice Johnston Satu-satunya hal pertama yang saya sadari ketika pergi ke kota dari bandara adalah betapa terkenalnya rumah tambahan di LA daripada di London.

Di Inggris, juga bisa Selain itu sulit untuk mengabaikan bahwa Anda bahkan mungkin tinggal di sebuah pulau mikroskopis dengan ribuan dan ribuan orang.

Ditambah lagi, hampir setiap rumah di sini memiliki taman gantung dan berton-ton rumah di dalamnya. Setiap individu di LA memberi tahu saya bahwa mereka bahkan tidak pernah menyadari bahwa rumah mahal harus menghancurkan dinding, yang mengejutkan saya. Rumah itu mengartikan hampir semua hal lain, mengurus makanan. Dari pancake hingga jalan raya, semuanya lebih besar. Alice Johnston Sebuah jalan tol berukuran normal memiliki delapan lajur sebagai pengganti enam, kendaraan ditinggikan, dan porsi makanan benar-benar kolosal.

Kemungkinan Anda sebenarnya akan mempekerjakan rumah di LA, yang penggantian menjejalkan diri Anda ke dalam yang terkecil yang mungkin Anda bayangkan sudut jalur Central — kereta bawah tanah London — ke antar-jemput pagi Anda.

LA tidak memiliki transportasi umum yang menguntungkan. Ada17; s cukup banyak lalu lintas di LA. Alice Johnston Selain itu, satu kereta metro dan bus, tidak ada transportasi umum yang akurat di LA. Ini jelas tidak lagi berlaku di seluruh AS, tetapi mobil adalah raja di sini, sekarang tidak lagi sebenarnya di rumah.Bahkan seandainya ini membawa pertimbangan yang menggantung dari polusi udara dan jalan yang kusut, atau tidak lagi seksi baik-baik saja untuk pergi bekerja tanpa mencium bau ketiak orang asing.

Ada17; konon merupakan perjalanan hidup yang ekstra santai. Ada disposisi cerah semua penemuan di mana melalui. Alice Johnston Tampaknya orang-orang di LA tidak selalu jalang sinis, yang tidak normal bagi saya. Sebagai orang Inggris, tampaknya tidak tulus ketika orang yang membawakan makan siang Anda tersenyum dan menginginkan hari yang luar biasa bagi Anda. Saya yakin bahwa kadang-kadang itu adalah cara, tetapi dan mereka dalam kenyataannya tampaknya bersungguh-sungguh. Penguatan tekad ini untuk hari saya dulu jika sejujurnya anggun.

ekstra berasal dari percakapan dengan orang asing. Orang-orang di LA tampak seperti lebih asli dan pantas. Alice Johnston Orang asing dan kenalan lebih awal untuk mengobrol, jadi lebih mudah untuk memulai teman dan koneksi baru.

Ini adalah alternatif yang luar biasa dari London, tempat orang menjelajahi Anda seolah-olah Anda tumbuh 2d kepala jika Anda secara acak menyapa orang asing. Iklim sebenarnya sama kolosalnya dengan tatanan rakyat. Iklim yang benar membuat semuanya sedikit lebih baik. Alice Johnston Di London, saya biasanya bisa bangun sebanyak awan kelabu dan mendung, berputar untuk makan siang saat atau tidak lagi gerimis, dan melihat langit yang gelap pada pukul 4 sore Jiwa Anda merasa diurus atau tidak lagi itu sekarat.Keahlian itu praktis tidak ada di LA, dan iklim yang menguntungkan membuat jauh lebih sedikit peperangan.Tetapi jika kemungkinan hujan turun, rencana dibatalkan, lalu lintas menjadi mengerikan, dan anekdot jangkar berita tentang curah hujan yang ringan menangani atau tidak lagi itu angin puting beliung . Hari-hari tampaknya dimulai lebih awal di LA . Dulu baik-baik saja untuk mendapatkan inisiasi awal. Alice Johnston Energi kota condong ke arah paruh pertama hari, dengan sebagian besar bar paling modern tutup pada jam 2 pagi yang luar biasa sopan

Tetapi pada saat yang sama Anda ingin mengambil sarapan di Jam 6 pagi, spotnya lumayan banyak. Tindakan dan fasilitas diarahkan pada kenyamanan. Apotek drive-through cukup umum. Alice Johnston Di London, banyak pengecer tutup lebih awal, tetapi di bagian AS ini, toko kelontong sekarang dan lagi buka sepanjang hari dan menawarkan penawaran dua jam.

Dan jika itu Anda mungkin tidak lagi memiliki waktu tas untuk menunjukkan resep, bahwa Anda mungkin akan pergi ke apotek paksa. Kemungkinan Anda akan tanpa masalah menyesuaikan artikulasi Anda di lokasi minum. Hampir semua permintaan dilisensikan. Alice Johnston Dalam mengartikulasikan untuk Anda makanan Anda dengan saus ekstra atau tanpa bahan yang tidak dapat disangkal, sebagian besar server tidak bisa lagi keluar, bahkan di tempat minum yang paling mewah.

Kemungkinan Anda akan diakomodasi jika Anda bahkan mungkin mengurangi alkohol, mengupayakan program penurunan berat badan bebas gluten, atau mengikuti Total32.Di London, permintaan ini dalam banyak kasus akan memberi Anda penjelajahan yang kotor dan gumaman dari para karyawan.

Adegan makanannya seksi dan beragam. Ada17; tidak ada yang cukup menjaga Flamin’ Cheetos panas. Alice Johnston Di tempat minum, bentuknya spektakuler, dengan beberapa buah dan sayuran yang aneh.Coba bengkuang, yang kelihatannya seperti kentang tapi dimakan mentah sebagai camilan yang renyah, menyegarkan dan rasanya menjaga satu hal antara apel dan kastanye air.Selain itu, ada semua gaya makanan ringan untuk direbut. Tas Anda tidak lagi hidup sampai tas Anda mencoba Flamin’ Hot Cheetos. Tipping adalah hal yang umum diperhatikan di AS. Yakinlah untuk memberi tip jika Anda keluar untuk mencari makanan atau minuman. Alice Johnston Bersiaplah untuk melihat berapa harga tip berlisensi. Saat keluar di sebuah bar, saya jika sejujurnya lupa berhubungan dengan personalisasi dan menandatangani tagihan saya tanpa menambahkan tip. Bartender dengan tepat mendorong pengurangan tanda terima ke arahku dengan alis terangkat. Gulma tampaknya ekstra jenderal terkenal. Weed berlaku di California. Alice Johnston Orang-orang tampaknya kurang minum di LA daripada yang mereka berlakukan di Inggris, tetapi konon lebih banyak merokok ganja atau menggunakan minyak CBD.

Sebuah 80-tahun memberi saya saran kolosal untuk salep ganja untuk mengobati sakit otot.Anda cepat mempelajari adaptasi antara indica dan sativa. Secara keseluruhan, saya menghargai betapa beragamnya semua itu. In-N-Out lebih disukai restoran cepat saji. Alice Johnston Presentasi TV dan lagu-lagu yang saya sukai muncul dengan aksen Amerika, dan setelah seumur hidup meminum semua yang disampaikan, saya secara naif mengira saya tidak akan lagi merasakan bentuk kejutan konferensi. Seperti yang diperkirakan, ada pohon palem di mana-mana, tetapi saya dulu sangat terkejut dengan betapa terkenalnya LA yang beragam berbeda dengan Inggris. Meskipun setiap lokasi terutama menyimpan korespondensi bahasa Inggris, semua itu memberi kesan di negara asing. Dari udara malam yang hangat hingga indikator neon yang menakjubkan di mana-mana, dulu terbukti dengan indah bahwa saya menggunakan berada di bagian dunia yang sangat beragam — dan saya menghargainya.

RakyatPos.ID Lifestyle | CMN

Tag Terpopuler