NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pria Pernah Bernama ‘bujangan Paling Putus Asa’ NYC Menemukan Cinta Setelah 20 Tahun Dan Ratusan Kencan. Begini Cara Dia Bertemu Dengan Wanita Impiannya.

Friday, July 8, 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-07-08T23:36:33Z

seorang-pria-pernah-bernama-‘bujangan-paling-putus-asa’-nyc-menemukan-cinta-setelah-20-tahun-dan-ratusan-kencan-begini-cara-dia-bertemu-dengan-wanita-impiannya.

Pada bulan Juni 18, di depan 170 perusahaan pada hari musim panas yang terik di Brooklyn, Original York, Rabi Yakov Bankhalter meresmikan upacara pernikahan di bawah chuppah untuk Ivy Branin dan Yossi Rosenberg.

Membiarkan perusahaan bertanya-tanya apakah ini dulu upacara pernikahan atau panggang, rabi mendidik kelompok: “Dalam 2015 , dulu ada artikel tentang Yossi Rosenberg yang mengakui bahwa dia dulunya adalah bujangan paling putus asa di seluruh Long Island.” Disambut dengan tawa yang menggelegar, dia melanjutkan, “Sekarang kami senang bertukar artikel itu — bahwa bujangan ini ada di sini saat ini dengan wanita paling hebat sebagai pasangannya.”

Satu kali Single “paling putus asa” Yossi Rosenberg memasukkan pose di NYC. Atas perkenan Yossi Rosenberg. Inspirasi dalam 2015, Rosenberg dulunya adalah 33-tahun-veteran, bujangan sukses yang menyesalkan menjadi terjebak di zona sekutu. Dia mencoba merayu wanita dengan membayar film yang dipersonalisasi untuk mengajak mereka berkencan, yang dibintangi oleh karakter-karakter aneh yang menyenangkan setengah dari Brit dengan bendera Union Jack di atas selangkangannya.

The masalah membuatnya mendapatkan gelar “pria lajang paling putus asa NYC” dari Original York Put up, dengan satu objek kasih sayangnya mengatakan kepada surat kabar bahwa video yang dia kirimkan padanya dulunya adalah “garis batas menyeramkan.”

Setelah memoar itu diterbitkan, sebutan “paling tidak dapat ditanggalkan” mengikuti Rosenberg, seorang penduduk asli Boston yang unik dan mencela diri sendiri yang bekerja di e-commerce, selama bertahun-tahun.

“Ketika memoar itu pecah, saya dulu adalah pria lajang yang paling putus asa,” aku Rosenberg, sekarang 42. “Orang-orang yang tidak mengenal saya pasti konsep bahwa saya dulu adalah pecundang yang menyedihkan. Label menempel.”

Namun memoar itu dulu juga merupakan panggilan bangun: itu memotivasi ” malu” Rosenberg, yang telah “banyak” berkencan sejak dulu 28, untuk menyusun ulang strategi. Distigmatisasi secara terbuka “tidak diragukan lagi memengaruhi cara saya memperhatikan diri saya sendiri,” akunya.

Mitra asli Yossi Rosenberg memanggilnya “salah satu di antara kita yang paling tidak sadar diri yang pernah saya temui.” Atas perkenan Yossi Rosenberg. ‘Saya perlu dianggap lebih serius oleh wanita’Sekitar sebulan setelah Put up memoar, Rosenberg membuat penampilan di “Steve Harvey Keep” untuk makeover. Dia cepat atau lambat memiliki beberapa permainan — di sisi lain berumur pendek. “Saya mengubah penampilan saya, saya menemukan kembali diri saya sendiri,” akunya.

Dia kemudian jatuh ke Institut Patut Diperhatikan, hati pertumbuhan non-publik untuk pria, berpartisipasi dalam sesi kelompok mingguan untuk lima tahun. Itu membantu “memberdayakan” dia dan “mengatasi rintangan yang saya miliki,” akunya. “Dulu saya adalah karakter konyol ini, dan itu membuat saya lebih Clint Eastwood. Saya tidak mencari untuk menjadi Curly dari Three Stooges atau badut kelas lagi. Saya perlu dianggap lebih serius, jadi wanita akan memanggil saya lebih banyak. dengan serius.”

Yossi Rosenberg dan Ivy Branin berkencan untuk 10 bulan lebih cepat dari mengikat simpul. Atas perkenan Ivy Branin. Berhasil .

Pada malam hari Topan Ida melanda Original York pada bulan September 2021, Rosenberg bertemu Branin, seorang dokter naturopati udang berambut gelap yang juga tinggal di Brooklyn dan berbagi lebih dari beberapa pasangan dengan Rosenberg. Dia dapat diakses dengan rapi, berkencan dengan seluruh keberadaan dewasanya tanpa menemukan Yang Satu.

“Orang-orang akan berulang kali bernyanyi, ‘Jika Anda bertemu orang Anda, itu mudah,'” akui 42-tahun-veteran, mengakui bahwa dia menghapus nasihat itu. “Namun itu wajar.”

Mitra asli Rosenberg jatuh cinta padanya, terlepas dari penunjukan tak berguna sebelumnya

“Dia membuatku takjub,” kata Branin kepada Insider tentang suami aslinya. Atas perkenan Luis Angel Taveras/ Violeta Digital. Setelah menemukan dari kemampuan yang banyak dilakukan oleh teman kencannya yang melakukan uji tuntas online, Rosenberg melakukan percakapan pendahuluan mengenai artikel tersebut dengan Branin, dengan mengutip 10 menit ketenaran sehingga dia tidak tertangkap basah.

“Dia mendapatkan pria lajang yang paling putus asa, tetapi saya pribadi senang karena saya telah menjadi wanita lajang yang paling putus asa untuk waktu yang sangat lama,” Branin, yang menyesali iklim kencan “menjijikkan” di Original York, bercanda kepada Insider. Dia tidak senang memaksa dirinya untuk mencari reputasinya sebelumnya. “Dulu aku diam tertarik padanya.”

Dulu kencan keempat mereka yang dalam kehancuran memenangkannya — kelas menari ayunan yang diatur Rosenberg, penuh warna betapa terkenalnya Branin , seorang penari berpendidikan, akan bersenang-senang di dalamnya.

Bahkan ketika dia mencetak kedua kaki kirinya, dia sangat terpesona. “Saya belum pernah melihat orang menari begitu buruk dalam keberadaan saya – dia tidak tahu apa yang dia lakukan,” akunya, mencatat bahwa dia juga lupa memakai deodoran hari itu. “Dia bau, tapi saya tidak peduli. Saya menganggap itu adalah bagian terindah yang pernah saya lihat.”

Pasangan asli memotong bebas di lantai dansa di resepsi mereka, setelah pengantin wanita menyelinap ke sesuatu yang lebih berwarna. Atas perkenan Luis Angel Taveras/ Violeta Digital. “Dia menakjubkan saya … dia benar-benar, tanpa malu-malu dirinya sendiri,” Branin mengakui kelemahan menggemaskan suami aslinya. “Saya bersyukur bahwa lebih banyak wanita tidak memberinya pertaruhan besar. Saya yakin mungkin mungkin tidak akan meminta lebih.” ” tiket yang mengikutinya selama bertahun-tahun, Rosenberg mengakui pertemuan yang dia hargai dulu sangat berharga.

“Saya dulu menjadi diri saya sendiri, saya tidak membangun sesuatu yang lain, dan itu dulu memadai,” akunya. “Aku diam kaget dia menghargaiku untuk diriku sendiri. Kagumi orang ini mencintaiku untukku? Aku sudah siap bertahun-tahun untuknya.”

548045920019

RakyatPos.ID Lifestyle | CMN

Tag Terpopuler