NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pria Yang Terkena Cacar Monyet Mengatakan Bahwa Itu Adalah ‘salah Satu Pengalaman Paling Menyakitkan Dan Menyedihkan Dalam Hidup Saya.’ Berikut Kronologi Infeksinya.

Friday, July 8, 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-07-08T23:36:33Z

seorang-pria-yang-terkena-cacar-monyet-mengatakan-bahwa-itu-adalah-‘salah-satu-pengalaman-paling-menyakitkan-dan-menyedihkan-dalam-hidup-saya’-berikut-kronologi-infeksinya.

Matt Ford tidak tahu bahwa dia menderita cacar monyet sampai seorang teman memanggilnya dan menginstruksikannya untuk menguji dirinya sendiri, dan dia menemukan tempat dalam “popularitas pakaian dalam” -nya. Teman yang terkontaminasi itu tanpa sadar menularkan virus setelah mereka bertemu seminggu sebelumnya.

Beberapa hari kemudian, Ford, aktor dewasa 30 yang tinggal di Los Angeles, mungkin akan mengalami hal yang paling menyedihkan. dan perjalanan menyakitkan dari keberadaannya, dia menginstruksikan Insider.

Ford mengalami gejala cacar monyet selama kira-kira dua minggu setelah menemukan bintik-bintik tersebut. Dia mengatakan dia tidak menganggap cacar monyet mungkin akan lebih dari “yang menyakitkan atau sebesar itu,” dan dulu sangat khawatir tentang penyebarannya.

Ford tidak diragukan lagi salah satu dari banyak 700 dari kita di AS yang setuju telah diidentifikasi dengan cacar monyet sejak wabah kontemporer yang tidak biasa dimulai pada tahun Bisa juga di negara-negara di mana itu tidak selalu benar-benar kebetulan.

Sebagian besar kasus di AS dilaporkan di New York dan California, dengan jumlah yang berlebihan di antara pria ceria, biseksual, dan pria lain yang setuju dengan pria. Ford sendiri adalah pria yang bangga dan ceria secara terbuka. Tetapi setiap individu dapat mengakhirinya dari kontak akhir dengan individu yang terkontaminasi, bersama-sama dengan dari seprai atau tempat tidur yang lebih rendah, dan itu sekarang bukan “penyakit ceria”, seperti yang dilaporkan oleh Hilary Brueck dari Insider sebelumnya.

Demam Ford setuju dengan begitu tercemar sehingga dia berkeringat oleh seprai Ford melihat bintik-bintik pada hari Jumat, Juni 17. Selama akhir pekan berikutnya, ia menderita flu dengan gejala seperti menggigil dan batuk, pembengkakan kelenjar getah bening, apalagi jerawat khas di wajahnya. Demam Ford setuju dengan begitu hebatnya sehingga dia berkeringat di balik seprainya di malam hari.

Senin berikutnya, dia menjalani tes cacar monyet di tempat kerja dokternya yang sulit.

Sementara dia menunggu hasilnya, flu menimbulkan gejala membaik, namun bahaya dalam popularitas pakaian dalam meningkat.

Selama empat hari berikutnya, lesi kontemporer muncul di kaki dan wajahnya, dan ini di “daerah ekstra sensitif” menjadi sangat sakit dia tidak bisa tidur di malam hari, meskipun sudah meminum sebagian besar dosis obat penghilang rasa sakit Advil dan Tylenol.

Ford mengatakan bahayanya dulu adalah hal terburuk tentang cacar monyetFord mengatakan bahayanya adalah “dengan cara” hal terburuk tentang cacar monyet.

“Atau tidak itu adalah menikmati tumpul, konstan, hampir rasa sakit-makan dalam bahaya, ditekankan pada kenyataannya intens, jabs cerdas bahaya,” katanya tentang lesi yang muncul semua diagram oleh tubuhnya. “Atau sekarang tidak bijaksana salah satu dari banyak hal yang paling menyakitkan yang pernah saya alami. Beberapa pengalaman menyedihkan yang signifikan yang pernah saya alami.”

Enam hari setelah dia pertama kali melihat bintik-bintik itu, sampai dia benar-benar pulih, itu menunjukkan ketika setiap luka telah berkeropeng, rontok dan telah digantikan oleh kulit yang sehat dan kontemporer.

Ford kebetulan menggunakan Vaseline membantu meringankan bahaya Pada level ini, bahaya Ford dulu begitu kuat sehingga dia pergi membantu ke dokter medis, dan dulu diresepkan opioid Tramadol, antihistamin untuk gatal-gatal, dan vaselin. Ford mengatakan bahwa dia kebetulan menggunakan Vaseline adalah salah satu dari banyak hal yang paling berguna untuk mengatasi bahaya, dan beralasan itu karena banyak luka dari udara.

Akan ada tidak menjadi bentuk hal sebagai obat ekspres untuk monkeypox. Antivirus untuk cacar, virus yang terkait, kemungkinan besar hanya akan menjadi primitif untuk mereka yang memiliki sistem kekebalan yang lemah dan berisiko mengalami kesehatan yang tidak nyaman. Di AS, paparan cacar monyet yang dikonfirmasi dan dapat dibayangkan diinstruksikan vaksin.

Ford dulu diinstruksikan mengisolasi sampai korengnya sembuh totalHampir dua minggu setelah pertama kali menemukan bintik-bintik itu, Ford mengatakan dia merasa cantik “dalam kesehatan-intelektual yang tidak nyaman” dan sementara bahaya dan peningkatannya dia biasa minum obat penghilang rasa sakit di malam hari sebagai tindakan pencegahan. Dia biasa memisahkan diri tanpa suara, mengawasi lukanya sembuh. Dia memiliki 25 bintik cacar monyet di tubuhnya, terkonsentrasi di sekitar telapak tangannya, wajah dan ruang pakaian dalam.

Rekomendasinya untuk orang lain dengan lokasi yang dulunya sekarang tidak merasa malu dan “walaupun sebenarnya menyebalkan,” untuk memperhitungkan gejala-gejalanya sekarang tidak akan tersisa selamanya.

Untuk yang sekarang tidak khawatir tentang menangkapnya dia berkata: “Saya primitif untuk menjadi bijaksana salah satu dari mereka, dan saya akan memperingatkan mereka untuk mengakhirinya secara kritis karena dengan sedikit keberuntungan keadaan ekstra pasti akan lebih lembut, tetapi memiliki angin sepoi-sepoi yang sulit sekarang tidak santai.”

RakyatPos.ID Lifestyle | CMN

Tag Terpopuler