NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

Tinggal Di Rumah Mungil Membuat Hubungan Saya Lebih Baik. Kami Lebih Dekat, Baik Secara Fisik Maupun Emosional.

Sunday, July 10, 2022 | 10:34 WIB Last Updated 2022-07-10T17:34:43Z

tinggal-di-rumah-mungil-membuat-hubungan-saya-lebih-baik-kami-lebih-dekat,-baik-secara-fisik-maupun-emosional.

“Saya tidak tahan untuk mengaturnya. Semua hal yang dia lakukan mengganggu saya. Kami tidak dapat menghentikan pertengkaran.” Saya membaca Fb yang dipasang untuk kedua kalinya. Seorang wanita menggambarkan hubungannya yang gagal sejak masuk ke rumah mewah bersama pacarnya. Pemasangan itu ternyata menjadi peringatan kepada orang lain tentang betapa tidak menguntungkannya itu, menawarkan pengalaman gagalnya sebagai satu dimensi yang cocok untuk semua.

Peringkat wanita memiliki tatapan ke tempat tinggal yang luar sedang menilai kembali rencana mereka. “Saya tidak mengerti itu bisa sangat tidak menguntungkan ” digemakan sebenarnya oleh umpan balik. Saya ingin memperingatkan mereka bahwa itu tidak harus perangkat itu, namun saya tidak menjawab pada cerita ada terlalu banyak umpan balik. Konsep saya akan salah tempat.

Rumah udang pada dasarnya adalah salah satu masalah paling menggairahkan yang pernah saya dan suami saya lakukan untuk hubungan kami.

Udang yang tinggal memperbesar ketidakcocokan Gaya hidup udang membuat kaca pembesar merenungkan koneksi; jika Anda sekarang tidak cocok atau siap untuk beradaptasi, Anda akan menghancurkan dan membakar harga wanita Fb. Atau, jika koneksi Anda kuat, kedekatan ujung akan membuat persatuan Anda kokoh.

Sekarang kami telah tinggal sejak 2017, pertama di perahu layar 36′ dan sekarang, di rumah exigious 2017 kaki persegi .

Waktu kami di rumah tidak berubah sejak rumah terakhir kami; apakah kita sedang belajar atau tidak, menggunakan laptop kita, atau streaming satu tingkat ke, kami paling mantap bersama di sofa setelah kami pulang.

Di daerah luar menjadi rumah bersama adalah tango di mana kita bisa saling mengenal dengan rapi untuk berhenti membenturkan kepala atau siku.

Menyesuaikan diri dengan gaya hidup exigious ternyata menjadi pencerahan dalam kerja sama tim di awal. Dengan rumah tinggal kami yang terdiri dari satu kamar tidur dengan loteng tidur, kami sekarang belajar bagaimana meluncur ketika lawan sedang tidur atau bisa memakai lounge ketika lawan ada di toilet.

Ada sedikit privasi atau waktu saya sendiri.

Sebagai berbagai macam keinginan untuk saling mengganggu harga diri wanita Fb, kami menyesuaikan dengan yang baru, kedekatan . Kami menyadari bahwa hubungan kami telah diperdalam dan diperkuat dalam pengaturan.

Kami lebih dekat sekarangSaya membayangkan kesopanan dan perhatian setelah saya membayangkan berbagi rumah udang dengan suami saya dan kami anjing. Sebagai ilustrasi, membuat kopi pagi suami saya lebih cepat daripada dia bangun bermanfaat bagi kami berdua; bangun untuk kopi yang benar-benar siap adalah perangkat yang ramah baginya untuk memulai hari, dan dia sekarang tidak ada di perangkat saya setelah saya di dapur.

Sekarang kita bisa menyesuaikan diri dengan 1 kebiasaan dan kebiasaan orang lain. Bersinar Anda yang berharga lainnya keterampilan ini rapi sukarela untuk menerima anjing untuk berjalan-jalan jika sebaliknya menginginkan beberapa waktu atau privasi saya sendiri. Saya sekarang tidak tahu bahwa saya akan terus selaras dengan suami saya jika kami tidak berada di titik akhir seperti itu, baik secara mental maupun fisik.

Secara keseluruhan, di sisi lain , pada waktu saya sendiri untuk kami keterampilan terlibat dalam kegiatan terpisah, sekarang tidak berada di area yang terpisah. Loteng tidur kami terasa seperti kamar yang beragam tetapi kami tidak selalu berkeliaran di sana tepat untuk pergi.

Setelah kami sekarang tidak bekerja, mendaki, atau berjalan-jalan dengan anjing, kami bersama-sama di sofa dalam jalinan kaki dan laptop yang nyaman. Suami saya mungkin akan memperhatikan buku audio dan saya mungkin akan belajar di iPad atau menulis, tetapi sofa adalah tingkat perakitan utama kami. Tanpa rumah untuk meja kopi, kami menggunakan nampan sandaran tangan sofa untuk minuman dan makanan ringan kami.

Kedekatan tempat tinggal udang telah membuat kami lebih sopan satu sama lain dan sangat sadar bagaimana kami mengambil rumah kami sebagai manusia dan sebagai pasangan. Kami saling menghormati batasan satu sama lain dan saling memberi ruang untuk bernafas.

Namun, kami terus termotivasi untuk meringkuk di sofa.

CMN | Cyber Media Networks

Tag Terpopuler